Rabu, 01 Agustus 2018

Mengetahui Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Untuk posting langkah pendaftaran di google adsense mungkin saja termasuk artikel yang telah umum, serta agak ketinggal. Ya mungkin saja sebagian ada yang belumlah tahu, tidak ada kelirunya kelak saya bahas kembali supaya tampak fresh meskipun posting mendaftarkan di google adsense termasuk juga dalam himpunan artikel lama, karena banyak yang mengulasnya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya cuma mengulas mengenai 2 ketidaksamaan yang ada pada account google adsense, yang dikit membuat bingung buat beberapa pembaca yang belumlah tahu.

Ketidaksamaan Account Google Adsense Hosted Serta Non Hosted
Memiliki account google adsense adalah kelebihan sendiri, lebih pendapatan dari google adsense bisa disebutkan semakin bagus dari pendapatan PPC (pay per klik) lainnya yang semacam, terpenting buat kamu yang memiliki website.

Google adsense merupakan fasilitas yang sangat pas untuk memperoleh pendapatan dengan on-line, yakni menjadi penerbit/publisher dari google adsense (tampilkan iklan google dihalaman website kita).

Tahukah kamu bila account google adsense ini ada dua type, semasing memiliki manfaat yang sama, cuma perbedaannya terdapat pada website mana yang dapat tampilkan iklan dari google.

Nah mari kita ulas dikit mengenai hal seperti ini.

Account Hosted
1. Pendaftaran Google Adsense Hosted dapat lewat Youtube serta Blogspot.

2. Pendaftaran account Hosted cuma 1x ulasan serta lebih gampang diterima dengan prasyarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense.

3. Iklan Adsense Hosted cuma dapat dipertunjukkan di Youtube serta Blogspot

4. Iklan Adsense Hosted dapat dipertunjukkan di lebih dari satu account Youtube serta lebih dari satu account Blogspot.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

5. Iklan Adsense Hosted tidak dapat dipertunjukkan di website Top Level Domain (TLD), seperti. com, . net, . org, . situs. id, . informasi, dan lain-lain.

Account Non Hosted

1. Pendaftaran account Non Hosted lewat website dengan Top Level Domain, misalnya. com, . net, . org, . situs. id, . informasi serta yang lain.

2. Pendaftaran account Adsense Non Hosted ini lebih sulit karena akan melalui 2 kali ulasan, pertama penempatan iklan, serta yang ke-2 ulasan pemilihan di terima atau tidak diterima.

3. Iklan Adsense Non Hosted dapat dipertunjukkan di Youtube, Blogspot, serta website dengan Top Level Domain (TLD)

Bila kamu telah memiliki account google adsense hosted, kamu dapat meng-upgrade ke account non hosted lewat cara mendaftar account blogspot kamu ke Top Level Domain (TLD) atau istilahnya di ucap Custom domain.

Tentunya untuk mendaftarkan ke account Google adsense ini website kamu mesti melalui step ulasan dari pihak google, untuk mendapatkan kesepakatan (approved), hal seperti ini juga bergantung dari website kamu sendiri.

Kalaupun telah penuhi prasyarat untuk di daftarkan serta penuhi semua kebijakan Google adsense (Tos), tentulah website kamu akan cepat diterima.

Seperti website saya waktu saat ini lagi menanti proses Approved dari google adsense yang non hosted 😀

Demikian Artikel Tahu Ketidaksamaan Account Google Adsense Hosted Serta Non Hosted, mudah-mudahan dapat memberikan dikit deskripsi pada kamu, salam click mania, click internet sehat. Mudah-mudahan berguna.

0 komentar:

Posting Komentar