Senin, 07 Agustus 2017

Penyebab Pacaran Lama Terasa Membosankan

Image result for Penyebab Pacaran Lama Terasa Membosankan

Kenapa Pacaran Lama-lama Membosankan Juga? Ya pasti mungkin. Persahabatan saja dapat gonta-ganti. Ya kan? Teman dekat SD beda dengan teman dekat SMP. Mungkin saja beda juga teman dekat saat SMA dan saat kuliah. Jadi hubungan antar manusia itu di pastikan dapat menjemukkan dan menjemukan. Pikirkan saja umur manusia pada jaman nabi dahulu. Rata-rata lebih dari 100 th.. Pikirkan bila jemu menempa kehidupan saat itu. Waduh, tidak dapat dipikirkan sekali lagi deh begitu tersiksanya. Terlebih manusia jaman dahulu tidak sejumlah saat ini. Oke, kita akan tidak bicara yang beberapa dahulu. Kita akan membahas yang saat ini.

Cinta itu semangatnya dapat memudar. Itu benar. Saat dahulu PDKT pasti semangatnya beda dengan yang telah 2 th. pacaran. Saat dahulu masih tetap 2 th. pacaran masih tetap suka berjalan-jalan malam minggu, masuk th. ke 4, setiap malam tetaplah dapat di nikmati berdua dan malam minggu jadi umum saja. Saat dahulu masih tetap 1 th. pacaran masih tetap sering nonton ke bioskop dan ntraktir makan. Masuk th. ke 3 mulai penghematan, jarang ke bioskop dan makan diluar. Saat dahulu masih tetap sering menyempatkan diri dengan, saat ini repot menguber yang diimpikan dan harapan.

Kebiasaan Tanpa ada Perubahan Berarti 
Pikirkan setiap bulan, paling tidak nonton bioskop bareng pacar itu 2 kali. Nah, lakoni saja selama satu tahun. Dipercaya di th. ke 2 jadi menjemukan. Memang filmnya bertukar-ganti. Namun aktifitasnya sama juga tanpa ada perubahan bermakna. alasan hidup ini membosankan Tempatnya juga sama di situ-situ saja. Karena merasa nyaman pastinya. Bila mencari bioskop yang beda dikuatirkan tidak nyaman dan melihat pun jadi tidak seru. Itu baru kebiasaan nonton bioskop. Lalu kebiasaan makan diluar. Seperti di atas, saat kamu makan pada malam minggu selama satu tahun bareng pacar. Di pastikan th. ke-2 juga jadi menjemukan dan memilih hari beda selain malam minggu. Dengan mulai banyak berargumentasi seperti malam minggu macet, tempat makannya itu-itu saja, dan sebagainya.

Tidak Banyak Percakapan Menarik 
Percakapan menarik tidak semenarik waktu PDKT dahulu. Tidak semenarik waktu keduanya sama mau tahu diri semasing. Terlebih saat telah kenal ke-2 orang-tua semasing. Percakapan tidak menarik dapat diukur saat berjumpa dan makan. Siapa yang lebih banyak ajukan pertanyaan dan memberi tema percakapan. Di pastikan dialah yang seringkali berusaha untuk mencairkan suasana yang menjemukan. Pihak yang lain hanya menimpali saja dan tidak merasa tertarik. Tersebut alasan pacaran lama-lama menjemukan juga. Terlebih yang ingin dibicarakan? Belum juga bila tak ada ketertarikan sang kekasih untuk ketahui ketertarikan diri kita. Semisal kita sukai bola, pacar jadi cuek, hingga kita tidak dapat membahas bola dengan sang pacar. Atau sebaliknya, pacar sukai sama K-Pop, kita tidak sukai, juga pada akhirnya tak ada yang merasa tertarik dengan ketertarikan keduanya, kebosanan pacaran pun terjadi. Banyak pasangan berasumsi kekasihnya repot dengan dunianya, lebih mentingin hobynya, walau sebenarnya memang karena tak ada ketertarikan tersebut jadi kesan sang pacar repot dengan hobynya.

Tertarik Lihat yang Lain 
Kebosanan dalam pacaran juga muncul saat memang telah saatnya untuk berpisah, namun belumlah ada kata putus. Pacaran 5 th. misalnya, selesainya status pacaran hanya berada di 2 aksi. Yakni meneruskan ke gerbang pernikahan atau sebaliknya, putus hubungan. Sahabatan? Kelihatannya tidak. Hal tersebut untuk yang pacaran telah mulai sejak SMA, atau memang pacarnya itu dahulu statusnya teman dekat sebaiknya. Oke, lalu apakah benar lihat yang beda terjadi ketertarikan? Ingat, secantik atau seganteng apa pun kekasihmu, dirimu akan jemu juga memandangnya selama lebih dari 3 th. terus-terusan. Hingga lihat yang beda jadi lebih menarik dibanding lihat kekasih sendiri. Hal semacam ini juga di dukung karena tidak ada hal baru yang dilakukan dengan. Rasa jemu datang demikian saja, mungkin sesungguhnya perlu ke obyek wisata baru dengan. Atau memang membahas ujung dari status hubungan akan dibawa kemana.

Ya, pacaran lama-lama menjemukan juga itu memang kenyataan. Pilihan tetaplah ada pada dirimu pastinya. Telah jadi dewasa bila kamu dapat menjaga pacaran lebih dari 3 th.. Pasti bila kamu miliki yang diimpikan dengan untuk membina rumah tangga, segerakan saja daripada jemu dan pada akhirnya putus dan merajut cinta yang baru. Untuk merajut cinta yang baru itu tidak mudah loh, dan perlu pengorbanan besar juga.

0 komentar:

Posting Komentar