Rabu, 01 November 2017

5 Langkah Simpel Memilih Hosting Untuk Toko Online bagi Pemula

Related image

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Miliki sebuah usaha atau toko saat ini yaitu yang diimpikan umumnya orang, baik itu melalui jualan dengan offline ataupun online. Baiknya, apabila kita belum memilki modal yang cukup untuk buka toko dengan offline, maka disarankan untuk cobalah dengan toko online, karena hemat biaya penyewaan. Dengan modal yang minim anda dapat berjualan dengan online baik itu lewat media social seperti Facebook, twitter, instagram dan media yang beda.

Untuk anda yang ingin lebih serius lagi dalam berjualan, dapat buat toko online dengan memakai domain dan hosting berbayar. Saat ini sudah banyak penyedia cloud hosting Indonesia yang ada dengan bermacam penawaran dan paket potongan harga yang menarik. Namun perlu untuk di ketahui bila ada beberapa segi dalam memilih layanan hosting yang tepat. Berikut tips dan cara memilih hosting yang tepat :

1. Kredibilitas 
Pilihlah layanan website hosting yang memiliki kredibilitas, handal dan terpercaya. Hal seperti ini dapat dilihat dari lamanya jasa hosting itu berdiri dan banyak pengguna di internet terutama di beberapa komune yang merekomendasikannya.

2. Harga Terjangkau 
Ini salah satu segi penting dalam memilih hosting, karena harga yang terjangkau dan murah dari banyak digunakan oleh beberapa pemula yang juga akan buat toko online ataupun website pribadi

3. Kecepatan Server 
Kecepatan server biasanya dilihat dari tempat dimana hosting itu berada. Sebaiknya untuk usaha toko online memakai server local atau Indonesia. Karena dengan server local, system loading dan speed website juga semakin bagus.

4. Bandwith 
kekuatan penyimpanan untuk toko online biasanya sekitar 500mb, namun apabila memang sering up-date dan banyak file yang diupload dapat ambillah kekuatan yang makin besar dengan unlimited.

5. Layanan Tim dukungan 
Yang terakhir namun juga paling penting yaitu yakni layanan teknis jasa website hosting. Apakah selalu ada 24 jam sehari. Karena sangat perlu. Apabila Anda alami masalah teknis atau server down dll.

Lihat juga : jasa pembuatan website di tangerang

Dengan meyakinkan layanan hosting yang tepat, toko online Anda makin mudah di buka. Namun apabila Anda tidak ingin ribet dalam buat toko online, sebaiknya Anda memakai jasa pembuatan website yang terpercaya dan professional.

0 komentar:

Posting Komentar